Creativity on a ride?

Di luar negeri, ternyata banyak sekali kreativitas yang diterapkan pada kendaraan – kendaraan. Inilah contohnya, bus – bus yang sering berkeliling di jalanan pun dibuat sangat menarik. Selain eyecathing, bus ini juga looks comfortable. Sehingga banyak orang bersedia menungganginya. Bus – bus ini merupakan salah satu creative marketing champaign yang dilakukan perushaan di luar negeri seperti Jepang, Korea, China. Di Indonesia, bus – bus belom banyak didayagunakan untuk creativity. Ada satu contoh bus dari air plane distro dibandung yang sering mangkal dekat sekolah – sekolah untuk memasarkan bajunya. Hanya saja bentuknya tidak seunik yang di bawah ini:

Advertisements

One thought on “Creativity on a ride?

  1. itu yg kejepet lucu banget…hahahahaha….ada ya org yg bikin ky gitu,,,tapi bknny yg kejepet tu mgusik knyamanan org yah??kan bikin org yg naek keretanya jd mqir yg ngga2…jgn2 dia bakal kejepet ky gt wkt naek bis itu,,,,klo yg laen sih bt iklan gt mgkn gpp…klo yg kejepet,,,mxsdny apa yah??hehehe,.,,iya sih,,,di indo mah bykan iklan jg ga eye catching,,,jadi bis2 di indo dikit bgt pminatnya,..blm lg comfortness n convinience yg ga dperhatiin.,..jadi bis2 di ino GA LAKU!!!hehehehehe….=D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s