Creative Packaging, A Creative Marketing Strategy

Kreativitas sekarang pun merambah pada hal – hal yang pada masa lalu dianggap tidak penting. KEMASAN ! Ya, siapa sih yang pernah kepikiran kalo kemasan ternyata sepenting itu. Suatu produk yang bagus dan berkualitas jika dikemas dengan payah dan tidak menarik tentu akan mempunyai nilai jual yang kurang. Makanya, seiring dengan perkembangan jaman, kemasan menjadi kian penting. Padahal kalo dipikir – pikir ngapain sih bikin  kemasan bagus – bagus, toh nantinya juga bakal dibuang. Eits, jangan salah, banyak lho company yang invest jutaan dollar untuk menghasilkan kemasan produk yang menarik. Tidak hanya menarik, tapi juga kreativ dan kocak. Tak jarang consumen membeli suatu produk karena ingin mengkoleksi kemasannya. Seperti botol parfume, beer, tas, dll. Nah, makanya, slogan devil is in the detail bolehlah menjadi salah satu slogan buat kemasan yang kreative ini bisa membawa pengaruh besar bagi marketing strategy suatu perusahaan.

Coba de kita simak gambar2 di bawah ini:

att00061

att00043

att00049

att00046

att00064

att00055

img_11093

Advertisements

3 thoughts on “Creative Packaging, A Creative Marketing Strategy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s