Creative Room and Furniture

Pernah ga kebayang tentang punya rumah impian? pasti donk.. biasanya yang pertama kali pengen kita dekor sesuai keinginan kita adalah kamar tidur kita. Kamar tidur emang tempat paling privacy kita kan jadi pasti donk kita pengen bikin itu senyaman mungkin. Ada banyak jenis kamar tidur, masing – masing berbeda dan bisa disesuaikan dengan kesukaan, hobi, karakter dan warna kesukaan kita masing2. apakah kita suka kamar yang simple, minimalis, atau yang girly, heboh, klasik, dsb.

r14

Pas sedang browsing – browsing, saya liat jenis – jenis kamar yang lucu dan unik banget. Coba liat gmbar di atas. Ada rumput2 dalam kamar. Mungkin cocok bagi orang yang naturalis.

r8

Nah kalo yang ini dipinggir pantai. WUihhh, enak banget yaa.. tapi kalo ada tsunami, serem de, hehehe

r9

Yang ini whitey bangettt nih.. saya suka yang ini karena saya suka warna putih, hehehe. Tampak pure, clean and neat… Hmm, nyaman sekali… bersih, simple, terang..

r4

Ini juga minimalis white, oke banget, kerennnn,.,. kamarnya luas banget, bisa bisa ga keluar kamar nih, hehe

r5

r2r3Di atas adalah beberapa contoh gambar kamar lainnya.

Bicara soal kamar, ga pernah terlepas sama isinya alias furniturnya. Nih coba de simak gambar2 kursi dan tempat duduk, sofa berikut, mana yang paling menarik??

creative-furniture-02

creative-furniture-03

proj8_ron-arad_blo-void1

creative-furniture-04

Advertisements

4 thoughts on “Creative Room and Furniture

  1. Wiih. . keren gbrnya! aku suka yg pertama, yg ijo itu-loh. . . ’cause i am the big fans of green. Yg seru tuh ada rumputnya eh ya. . maen2 ke blog ku ya. .

    di http ://aaronice-greenleaf.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s